Jadwal Waktu Buka Puasa Hari Ini 19 April 2022 di 10 Kota Besar Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakar

- 19 April 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - 10 kota besar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta, jadwal buka puasa hari ini jam berapa 19 April 2022.
Ilustrasi - 10 kota besar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta, jadwal buka puasa hari ini jam berapa 19 April 2022. /PIXABAY/suhailsuri

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Selasa, 19 April 2022, waktu maghrib di DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Kota Yogyakarta.

Jadwal waktu buka puasa hari, 19 April 2022 ini tersedia untuk 10 kota besar di Indonesia yang ditulis secara lengkap dalam artikel termasuk Kota Bogor, Binjai, Riau, Banten, dan Padang.

Perubahan waktu berbuka puasa akan terus terjadi hingga akhir bulan Ramadhan sehingga masyarakat akan selalu membutuhkan jadwal waktu buka puasa hari ini sebagai patokan.

Baca Juga: Jadwal Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 19 April 2022: Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

Karena jika tidak menyimak jadwal saat berbuka puasa, dikhawatirkan akan membatalkan puasa di waktu yang kurang tepat. Terlalu cepat atau justru terlambat.

Bukan hanya saat menjalankan puasa, berbuka juga termasuk ibadah yang akan mendapatkan pahala bagi yang menjalankannya.

Umat Islam dianjurkan untuk segera berbuka puasa jika sudah memasuki waktu maghrib atau terbenamnya matahari dengan makanan secukupnya dan tidak berlebihan.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Maghrib Semarang, Solo, Magelang hingga Yogyakarta 19 April 2022

Selengkapnya berikut ini jadwal buka puasa hari ini, 19 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x