Kumpulan Link Twibbon Peringatan Hari Kartini 21 April 2022 Desain Modern Bisa Dibagikan ke IG dan Facebook

- 20 April 2022, 07:04 WIB
 Ilustrasi - kumpulan link Twibbon peringatan Hari Kartini 21 April 2022 desain modern bisa dibagikan ke IG dan Facebook.
Ilustrasi - kumpulan link Twibbon peringatan Hari Kartini 21 April 2022 desain modern bisa dibagikan ke IG dan Facebook. /Tangkap Layar Twibbonize.com/@Malvadhina Official

BERITA DIY - Berikut kumpulan link Twibbon peringatan hari Kartini 21 April 2022 desain modern bisa di bagikan ke IG dan Facebook.

Berbagai hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Kartini salah satunya bisa membuat dan membagikan Twibbon melalui media sosial seperti Whatsapp, IG, dan Facebook.

Kartini merupakan salah satu pahlawan perempuan Indonesia yang kemudian namanya diabadikan sebagai sebuah perayaan yang diperingati setiap tahun pada tanggal 21 April.

Peringatan Hari Kartini 21 April bukanlah hari libur nasional meskipun perayaannya dilakukan hampir setiap tahun.

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Download Link Bingkai Profil Tema Lebaran 2022 untuk IG, FB dan WA

Adanya peringatan dan perayaan Hari Kartini sebagai bentuk menghormati perjuangan Kartini atas apa yang telah dia lakukan semasa hidupnya.

Peringatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap melanjutkan perjuangan Kartini dalam menyuarakan keadilan gender.

21 April 2022 dijadikan sebagai peringatan Hari Kartini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 108 Tahun 1964 yang ditandatangani pada 2 Mei 1964.

Baca Juga: Tanggal 18 April Memperingati Hari Apa? Simak Sejarah dan Link Twibbon Konferensi Asia Afrika atau KAA 1955

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x