Link Twibbon Paskah Hari Ini 17 April 202 Cocok untuk Dibagikan ke WA, Instagram, dan Facebook

- 17 April 2022, 08:05 WIB
Link Twibbon gratis untuk memperingati hari Paskah 2022 yang jatuh pada tanggal 17 April 2022.
Link Twibbon gratis untuk memperingati hari Paskah 2022 yang jatuh pada tanggal 17 April 2022. /Twibbonize.com/Alvaro
BERITA DIY – Berikut merupakan link Twibbon Paskah hari ini Minggu, 17 April 2022 yang cocok untuk dibagikan ke WA (WhatsApp), Instagram, dan Facebook.
 
Umat Katolik dan Kristen kembali memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus dengan merayakan Paskah hari ini Minggu, 17 April 2022. Masyarakat bisa ikut memeriahkan Hari Paskah 2022 dengan membuat bingkai foto dalam Twibbon.
 
Hari Paskah sendiri merupakan saat di mana bangkitnya Yesus Kristus ke langit pada hari ketiga usai penyaliban. Hal ini menjadi momen yang paling sakral bagi kehidupan Yesus Kristus serta umat Kristiani.
 
 
Pada hari penting tersebut, terdapat hal-hal yang identik dengan Paskah seperti telur hias, cokelat, hingga manisan lainnya. Hari Paskah pun sering kali disebut sebagai Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.
 
Setelah beribadah, biasanya akan ada aktivitas menghias dan mencari telur Paskah yang telah dilakukan turun-temurun sejak dulu.
 
Umat Katolik merayakan Paskah sejak "malam Paskah", yakni Sabtu sore atau malam 16 April, 2022 dengan upacara meriah. Sementara umat Kristiani biasanya akan beribadah pada waktu subuh di gereja saat Minggu Paskah.
 
 
Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Paskah 2022 yakni dengan mengunggah Twibbon dengan foto yang menarik mengisi peringatan Hari Paskah 2022.
 
Link download Twibbon Hari Paskah 2022 gratis sebagai berikut:
 
 
 
Demikianlah link Twibbon Paskah hari ini Minggu, 17 April 2022 yang cocok untuk dibagikan ke WA ( WhatsApp), Instagram, dan Facebook.***
 

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x