25 Link Twibbon Jumat Agung 2022 Peringati Wafatnya Isa Al Masih untuk Instagram, WA, dan Foto Profil

- 15 April 2022, 10:02 WIB
 25 Link twibbon Jumat Agung di Twibbonize.com untuk memperingati wafatnya Isa Al Masih pada hari ini, Jumat, 15 April 2022.
25 Link twibbon Jumat Agung di Twibbonize.com untuk memperingati wafatnya Isa Al Masih pada hari ini, Jumat, 15 April 2022. /PIXABAY/ssphies3

BERITA DIY – 25 link download twibbon bertema Jumat Agung untuk memperingati wafatnya Isa AL Masih dan cara mendownloadnya, selengkapnya di sini.

Hari ini, Jumat, 15 April 2022, umat Kristen sedang merayakan peringatan wafatnya Isa Al Masih atau yang biasa disebut dengan Jumat Agung.

Jumat Agung sendiri merupakan hari besar khusus untuk umat Kristen yang melambangkan perjuangan Isa Al Masih untuk menghapuskan dosa di dunia.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Jumat Agung, Selamat Paskah, Easter Day 2022 untuk Diunggah ke WA, Instagram, dan Facebook

Dalam rangka memperingati datangnya Jumat Agung dan wafatnya Isa Al Masih, Anda bisa mengunggah foto bertema Jumat Agung dengan twibbon dari Twibbonize.com

Sekedar informasi, Jumat Agung merupakan bagian dari Tri Hari Suci Paskah setelah Kamis Putih dan akan diikuti dengan Paskah.

Jumat Agung sendiri mengisahkan penyaliban Isa Al Masih atau Yesus Kristus dalam agama Kristen di Bukit Golgota, di mana Isa Al Masih kemudian meninggal dengan penyaliban sebagai pengorbanan terakhir untuk dosa-dosa manusia.

Baca Juga: Link Twibbon Peringatan Wafat Isa Al Masih atau Jumat Agung 15 April 2022, Cocok Diunggah di Media Sosial

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memperingati datangnya Jumat Agung atau wafatnya Isa Al Masih adalah dengan menggunakan twibbon di Twibbonize.com bertema Jumat Agung sebagai hiasan foto profil yang bisa digunakan di Instagram, Twitter, dan Whatsapp.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x