Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2022 Menyentuh Penuh Harap, Cocok untuk Dibagikan kepada Keluarga dan Sahabat

- 17 April 2022, 08:25 WIB
ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Paskah 2022 menyentuh penuh harap, cocok untuk dibagikan kepada keluarga dan sahabat.
ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Paskah 2022 menyentuh penuh harap, cocok untuk dibagikan kepada keluarga dan sahabat. /Unsplash/Priscilla Du Preez

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan selamat Paskah 2022 menyentuh penuh harap, cocok untuk dibagikan kepada keluarga dan sahabat.

Hari ini Minggu, 17 April 2022, bertepatan dengan Hari Paskah bagi umat Nasrani. Hari Raya Paskah 2022 bagi umat Nasrani merupakan perayaan hari kebangkitan Yesus.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan dalam memperingati hari paskah, seperti berkumpul bersama keluarga atau bersama teman dekat.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Paskah 2022 untuk Umat Katolik dan Kristen dalam Bahasa Inggris atau Indonesai

Untuk ikut memperingati hari Paskah 2022 yang jatuh pada hari ini Minggu, 17 April, tidak ada salahnya untuk berbagi ucapan Paskah kepada orang-orang terdekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, dan teman baik.

Mengirimkan ucapan selamat Paskah bisa menjadi harapan serta doa yang baik kepada orang-orang terdekat. Berikut ucapan selamat Paskah 2022 sederhana namun menyentuh dan penuh harap.

- "Aku berharap kebahagiaan dan kesuksesan yang melimpah dalam hidupmu, semoga kamu mendapatkan cinta dari orang-orang disekitarmu, selamat Paskah."

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2022 Penuh Harapan: Cocok Dikirimkan Keluarga, Teman, dan Sahabat

- "Semoga perayaan Paskah ini membawa kebahagiaan yang melimpah bagi dirimu dan semua harapan terbaik untukmu."

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x