Kumpulan Ucapan Sabtu Suci 2022 Penuh dengan Kedamaian, Cocok Dibagikan ke Whatsapp, Facebook, dan Instagram

- 16 April 2022, 14:40 WIB
ilustrasi - Kumpulan ucapan Sabtu Suci 2022 penuh kedamaian, cocok untuk dibagikan ke WhatsApp, Facebook, dan Instagram.
ilustrasi - Kumpulan ucapan Sabtu Suci 2022 penuh kedamaian, cocok untuk dibagikan ke WhatsApp, Facebook, dan Instagram. /Instagram.com/@katedraljakarta

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan Sabtu Suci 2022 penuh kedamaian, cocok untuk dibagikan ke WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Hari ini seluruh umat Katolik merayakan Sabtu Suci 2022, dimana meringatan ini termasuk dalam rangkaian pekan suci, yakni dari perayaan Mingga Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu suci dan diakhiri dengan Minggu Paskah.

Sabtu Suci merupakan momen penting bagi umat Katolik, dalam perayaan tersebut umat Katolik memperingati tubuh Yesus Kristus yang dibaringkan setelah disalib pada Jumat Agung.

Baca Juga: 10 Ucapan Perayaan Sabtu Suci 16 April 2022 Bisa Diberikan Kepada Keluarga dan Orang Terdekat Mengandung Doa

Umat Katolik memperingati Sabtu Suci dengan mengikuti kebaktian malam Paskah, yang akan berlangsung pada malam ini di beberapa gereja.

Bagi Anda yang ingin memperingati Sabtu Suci 2022, berikut kumpulan ucapan Sabtu Suci yang penuh kedamaian yang cocok dibagikan ke WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Sabtu Suci dan Quotes Paskah 2022 dalam Bahasa Inggris disertai Artinya untuk Story IG, WA

- "Mari kita merayakan doa pada Sabtu Suci ini kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memohon harapan dan hidup yang lebih baik."

- "Pada kesempatan Sabtu Agung mari berkumpul untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan dengan berdoa dan selamat merayakan Sabtu Suci."

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x