Kumpulan Ucapan Sabtu Suci Jelang Paskah 2022 Umat Kristen, Cocok Dibagi di WhatsApp dan Media Sosial Lainnya

- 16 April 2022, 13:50 WIB
ilustrasi salib, kumpulan ucapan Sabtu Suci jelang Paskah 2022 umat Kristen dan Katolik, cocok dibagi di WhatsApp dan media sosial lainnya.
ilustrasi salib, kumpulan ucapan Sabtu Suci jelang Paskah 2022 umat Kristen dan Katolik, cocok dibagi di WhatsApp dan media sosial lainnya. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan Sabtu Suci jelang paskah 200 umat Kristen, cocok dibagikan ke WhatsApp dan media sosial lainnya.

Umat Kristen dan Katolik hari ini Sabtu, 16 April 2022 memperingati Sabtu Suci yang merupakan rangkaian Pekan Suci.

Rangkaian Pekan Suci merupakan momentum besar perayaan ibadat umat Kristen dalam sepekan.

Pekan suci umat kristen di antaranya Minggu Palem, Kamis Putih, Jumat Agung dan ditutup dengan Minggu Paskah 2022.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Sabtu Suci dan Quotes Paskah 2022 dalam Bahasa Inggris disertai Artinya untuk Story IG, WA

Sabtu Suci menjadi kesempatan bagi umat Nasrani untuk merenungkan pengorbanan dan kebaikan Tuhan.

Biasanya, umat Nasrani akan mengikuti kebaktian Malam Paskah untuk memperingati Sabtu Suci.

Bagi yang ingin memeriahkan hari besar tersebut, Berita DIY telah mengumpulkan sederet kumpulan ucapan Sabtu Suci jelang hari Paskah 2022 bagi umat kristen.

Baca Juga: Ucapan 1 Ramadhan 2022 Isi Kata-kata Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1443 H untuk WA Teman dan Keluarga

Ucapan Sabtu Suci 2022 ini cocok dibagikan kepada teman atau keluarga melalui WhatsApp dan media sosial lainnya.

Berikut kumpulan ucapan Sabtu Suci:

- Semoga Tuhan memberkati Anda pada hari keberuntungan Paskah ini, dan semoga ini menjadi awal baru kemakmuran yang lebih besar, kesuksesan dan kebahagiaan.

- Jam berdetak perlahan pada hari Sabtu suci, menekan reaksioner di luar kapasitas mereka. Itu adalah hari yang dibuat khusus untuk tulisan tangan. semoga tuhan memberkati kita semua.

Baca Juga: Ucapan 1 Ramadhan 2022 Isi Kata-kata Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1443 H untuk WA Teman dan Keluarga

- Ini adalah hari suci yang paling diberkati dimana Kristus tidur, tetapi pada hari ketiga dia akan bangkit kembali. Karena itu, ya Tuhan, Allah kami, kami menyanyikan bagimu sebuah nyanyian, lagu untuk penguburanmu: Dengan penguburanmu, Anda telah membuka bagi kami gerbang kehidupan, dan dengan kematianmu, Anda telah membunuh maut dan neraka. Ya Tuhan, pembebas kami, terberkatilah Anda.

Merciful and everliving God, Creator of heaven and earth, the crucified body of your Son was laid in the tomb and rested on this holy day. Grant that we may await with him the dawning of the third day and rise in newness of life, through Jesus Christ our Redeemer. Amen.

Holy Saturday is a day of joy and sadness intermingled; it is the close of the season of Lent and penance and the beginning of paschal time, which is one of rejoicing.

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2022 Cocok untuk Status FB, WA, dan Instagram

- Sabtu Suci adalah hari untuk berdoa bagi mereka yang berjalan di antara kita sebagai orang mati. ucapan selamat untuk harapan mereka ditempatkan dalam segala hal selain Kristus dan, bagi mereka, kematian akan menjadi yang terakhir, final, dan tanpa harapan.

- Pada hari Sabtu Suci ini. Kami beribadah. Karena di sinilah Tuhan bertemu kita. Tuhan ada dalam kerugian kita. Tuhan ada dalam ketakutan kita. Tuhan ada dalam penderitaan kita. -kutipan kata-kata Injil.

- Sabtu Suci/ Sunyi merupakan hari dimana murid Kristus awalnya berkabung, Mereka menunggu dalam kesunyian untuk menjelang hari kebangkitan. Dia Akan Bangkit, "Holy Saturday Soon He will rise".

Baca Juga: 20 Ucapan Berbuka Puasa Cocok Dijadikan Status atau Story IG, WA, FB, Twitter

Itulah beberapa kumpulan ucapan Sabtu Suci jelang paskah 200 umat Kristen, cocok dibagikan ke WhatsApp dan media sosial lainnya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x