40 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis dan Lucu Cocok Dikirim ke Orang Terkasih atau Status Sosmed

- 12 April 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - 40 ucapan selamat berbuka puasa yang romantis dan lucu cocok dikirim ke orang-orang terkekasih atau buat status sosial media WA, IG, atau FB.
Ilustrasi - 40 ucapan selamat berbuka puasa yang romantis dan lucu cocok dikirim ke orang-orang terkekasih atau buat status sosial media WA, IG, atau FB. /Pixabay/pixel2013

BERITA DIY –Berikut 40 ucapan selamat berbuka puasa yang romantis dan lucu untuk dikirim ke orang-orang ter-kekasih baik itu istri maupun pacar. Bahkan, kumpulan ucapan ini bisa dibuat status WA, FB, atau sosial media lainnya.

Di bulan suci ini, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa dari terbitnya fajar hingga matahari terbenam. Tidak hanya itu, di bulan Suci ini umat muslim yang menjalankan ibadah dan perbuatan kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat.

Oleh karena itu, umat muslim dianjurkan untuk meningkatkan ibadahnya, baik itu di siang hari atau malam hari. Ini adalah waktu yang tepat untuk mensucikan diri dari dosa-dosa terdahulu dan bertaubat untuk tidak melakukan kembali esok hari.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun yang Bikin Nangis dan Aesthetic untuk Pacar hingga Keluarga

Bulan Ramadhan menjadi momen yang romantis untuk dihabiskan bersama-sama keluarga, terutama saat berbuka puasa setelah seharian menahan lapar, haus, serta yang membatalkan puasa lainnya.

Tetapi ada beberapa umat muslim yang tidak berkumpul dengan keluarga atau orang-orang terdekat, baik karena jarak atau suatu hal yang menghalangi untuk bertatap muka.

Meskipun demikian, jangan sampai jarak bisa menghalangi kedekatan dengan orang-orang terkekasih, salah satu cara yang bisa dilakukan akan mengirim ucapan berbuka yang dapat dikirim melalui pesan pribadi atau melalui status sosial media.

Baca Juga: 20 Ucapan Berbuka Puasa Cocok Dijadikan Status atau Story IG, WA, FB, Twitter

Berikut ucapan berbuka puasa yang romantis dan lucu untuk dikirim ke orang-orang terkekasih

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x