10 Ucapan Perayaan Jumat Agung 15 April 2022 Bisa Diberikan untuk Keluarga dan Orang Terdekat, Mengandung Doa

- 15 April 2022, 09:51 WIB
 Ilustrasi perayaan Jumat Agung. 10 ucapan perayaan Jumat Agung 15 April 2022 bisa diberikan kepada keluarga dan orang terdekat mengandung doa.
Ilustrasi perayaan Jumat Agung. 10 ucapan perayaan Jumat Agung 15 April 2022 bisa diberikan kepada keluarga dan orang terdekat mengandung doa. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - 10 ucapan perayaan Jumat Agung 15 April 2022 bisa diberikan kepada keluarga dan orang terdekat serta mengandung doa.

Sambut dan meriahkan perayaan Jumat Agung dengan berbagi ucapan selamat dan doa kepada keluarga.

Jumat Agung merupakan hari peringatan atas penyaliban Yesus Kristus di bukit Golgota. Berdasarkan kalender Masehi, Jumat Agung dirayakan sebelum Minggu Paskah.

Dalam memperingati hari suci umat Kristiani ada beberapa rangkaian acara yang dilakukan disebut dengan Tri Hari Suci yang terdiri dari Kamis Putih, Jumat Agung, dan Minggu Paska.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2022: Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Buat Kirim ke WA dan Medsos

Selain itu ada beberapa perayaan lain yang dilakukan oleh umat kristiani sebelum memasuki Tri Hari Suci.

Beberapa rangkaian penting lain yang dilakukan sebelum perayaan Hari Kebangkitan Yesus adalah Rabu Abu. Minggu Palma, dan Sabtu Suci atau Sabtu Pra Paskah.

Pelaksanaan Jumat Agung 2022 jatuh pada tanggal 15 April, salah satu yang bisa dilakukan untuk merayakan Jumat Agung adalah dengan memberikan ucapan kepada keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis dan Lucu Cocok Dikirim ke Orang Terkasih atau Status Sosmed

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x