Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2022: Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Buat Kirim ke WA dan Medsos

- 14 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Berikut kumpulan ucapan selamat hari Paskah 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia untuk upload medsos dan WA.
Ilustrasi - Berikut kumpulan ucapan selamat hari Paskah 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia untuk upload medsos dan WA. /pixabay/ geralt

BERITA DIY - Simak berbagai ucapan selamat Paskah tahun 2022 lengkap dengan Bahasa Inggris dan Indonesia yang bisa dikirimkan melalui WA dan berbagai medsos.

Untuk merayakan hari Paskah, salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan berbagai kumpulan ucapan, baik kepada teman dekat maupun saudara yang memperingatinya.

Berbagai ucapan tersebut nantinya dapat digunakan agar keberkahan yang dimiliki dalam hari Paskah yang diperingati tersebut juga dapat dirasakan oleh sesama.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis dan Lucu Cocok Dikirim ke Orang Terkasih atau Status Sosmed

Agar nantinya mudah saat mengirimkan ucapan selamat Paskah untuk tahun 2022 kali ini, kami telah menyiapkan sederet kumpulan kata-kata yang dapat digunakan untuk memperingatinya.

Berbagai kumpulan ucapan selamat Paskah yang diperingati tahun 2022 ini sendiri terdiri dari berbagai bahasa, mulai dari Bahasa Indonesia dan juga terdapat pula Bahasa Inggris.

Sehingga nantinya berbagai ucapan selamat Paskah tahun 2022 dalam berbagai bahasa tersebut dapat untuk dikirimkan melalui pesan di aplikasi WA maupun menjadi caption di medsos.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun yang Bikin Nangis dan Aesthetic untuk Pacar hingga Keluarga

Ucapan Paskah 2022 Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Lebih lengkapnya, berikut merupakan kumpulan ucapan Paskah dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x