Apa Jawaban dari Ucapan Marhaban ya Ramadhan dan Ramadhan Kareem? Cek di Sini

- 3 April 2022, 15:55 WIB
Simak apa jawaban dari ucapan 'Marhaban ya Ramadhan' dan 'Ramadhan Kareem'. Begitupun balasan dari ucapan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa'.
Simak apa jawaban dari ucapan 'Marhaban ya Ramadhan' dan 'Ramadhan Kareem'. Begitupun balasan dari ucapan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa'. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Simak apa jawaban dari ucapan 'Marhaban ya ramadhan' dan 'ramadhan Kareem'. Begitupun balasan dari ucapan 'Selamat Menunaikan Ibadah puasa'.

Hari ini ada hari pertama umat Islam menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H. Ucapan 'Selamat Menunaikan Ibadah puasa' hingga 'Marhaban ya ramadhan' masih ramai.

Biasanya, ucapan-ucapan tersebut dibarengi dengan kalimat permohonan maaf lahir dan batin sehingga kita semua menyambut ramadhan dengan iringan maaf atas segala kesalahan.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa di Jakarta Hari Ini Jam Berapa? Berikut Waktu Salat Magrib 3 April 2022 atau 1 Ramadhan

Ucapan 'Marhaban ya ramadhan' biasanya berseliweran di media sosial seperti IG, Twitter, FB, TikTok, hingga grup WA.

Tentu, Anda akan kebingungan bagaimana cara menjawab ucapan 'Marhaban ya ramadhan' yang datang dari keluarga atau teman melalui WA atau medsos lainnya.

Jangan khawatir, BERITA DIY menghimpun variasi jawaban dari ucapan 'Marhaban ya ramadhan' hingga kalimat 'Selamat Menunaikan Ibadah puasa'.

Baca Juga: Apa Itu Ngabuburit? Simak Pengertian, Asal Kata, dan Jam Berapa Tradisi Khas Ramadhan Ini Berlangsung

Jawaban dari ucapan 'Marhaban ya ramadhan' akan membuat hubungan Anda dengan sang pengucap menjadi lebih intim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x