Marhaban Ya Ramadhan, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2022 Cocok untuk Status FB, WA, dan Instagram

- 1 April 2022, 18:10 WIB
ilustrasi - Simak Marhaban Ya Ramadhan, ini kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan 2022 cocok untuk status FB, WA, dan Instagram.
ilustrasi - Simak Marhaban Ya Ramadhan, ini kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan 2022 cocok untuk status FB, WA, dan Instagram. /Tangkap layar twibbonize.com/liputan60detik.com

BERITA DIY - Simak Marhaban Ya Ramadhan, ini kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan 2022 cocok untuk status FB, WA, dan Instagram.

Sebentar lagi umat Islam akan menyambut datangnya bulan yang penuh rahmat, yakni bulan suci Ramadhan 1443 H.

Bulan Puasa 2022 tinggal mengihitung hari. Hari ini dijadwalkan Pemerintah melalui Kemenag akan menggelar sidang Isbat untuk penetapan 1 Ramadhan 1443 H atau awal berpuasa.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2022, Singkat dan Indah Cocok untuk Sosial Media Instagram dan WhatsApp

Umat Islam akan menyambut bulan Ramadhan dengan mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah puasa serta amalan lainnya pada saat bulan Ramadhan.

Salah satu cara untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan adalah dengan memberikan ucapan yang sering disampaikan untuk keluarga atau teman seperti ucapan 'Marhaban Ya Ramadhan'.

Berikut kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan 1443 Hijriyah yang cocok untuk dijadikan status di FB, WA, dan Instagram.

Baca Juga: Kartu Ucapan Selamat Ramadhan 2022 dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H Singkat

- Marhaban ya Ramadhan, Selamat datang bulan yang suci dan berkah

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x