Bacaan Bilal Sholat Tarawih Witir 23 Rakaat Lengkap Jawaban Jamaah, Ini Teks Arab, Latin, dan Artinya

- 12 April 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Bacaan bilal sholat tawarih witir 23 rakaat lengkap jawaban jamaah, ini teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan bilal sholat tawarih witir 23 rakaat lengkap jawaban jamaah, ini teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Simak bacaan bilal sholat tawarih witir 23 rakaat lengkap jawaban jamaah, ini teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.

Bacaan bilal sholat tarawih dan witir 23 rakaat memang menjadi salah satu yang dicari olah beberapa orang yang ingin menggunakannya.

Hal ini karena saat ini masih memasuki bulan Ramadhan 1443 H yang diwajibkan bagi setiap muslim untuk berpuasa dan banyak melakukan ibadah.

Baca Juga: Teks Bacaan Bilal Sholat Tarawih 11 Rakaat dan Witir, Lengkap Tulisan Arab, Latin serta Jawaban Jamaah

Melakukan ibadah saat bulan Ramadhan akan menghasilkan banyak pahala dan memberikan banyak manfaat salah satunya sholat tarawih.

Bacaan bilal saat sholat tarawih ini biasanya dilafazkan saat terjadi proses sholat di jeda rakaat untuk mengingatkan imam dan makmum.

Mengingatkan jumlah rakaat saat sholat tarawih sekaligus bacaan bilal 23 juga bisa untuk menginkuri niat sebelum sholat.

Baca Juga: Teks Bacaan Bilal Sholat Tarawih 8 Rakaat dan Jawaban Jamaah Dalam Bahasa Arab, Latin Dilengkapi Witir

Berikut bacaan bilal sholat tarawih dan witir 23 rakaan dengan jawaban jamaah serta teks Arab, latin dan artinya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x