Teks Bacaan Bilal Sholat Tarawih 8 Rakaat dan Jawaban Jamaah Dalam Bahasa Arab, Latin Dilengkapi Witir

- 8 April 2022, 13:00 WIB
Dilengkapi witir, ini teks bacaan bilal sholat tarawih 8 rakaat dan jawaban jamaah dalam bahasa Arab, latin, terjemah.
Dilengkapi witir, ini teks bacaan bilal sholat tarawih 8 rakaat dan jawaban jamaah dalam bahasa Arab, latin, terjemah. /PIXABAY/Smuldur

BERITA DIY - Simak teks bacaan bilal sholat tarawih 8 rakaat dan jawaban jamaah dalam bahasa Arab, latin, terjemah dilengkapi witir untuk malam ketujuh Ramadhan.

Bacaan bilal sholat tarawih dibacakan dari awal hingga akhir pelaksanaan yang dibacakan oleh salah satu jamaah yang memimpin bacaan bilal kemudian akan dijawab serentak oleh seluruh jamaah.

Agar tidak lupa atau keliru saat membacakannya, Anda bisa melihat teks bacaan bilal sholat tarawih yang ditulis lengkap dalam artikel ini.

Sholat tarawih merupakan salah satu ibadah yang hanya bisa dilakukan di dalam bulan suci Ramadhan sehingga hanya satu kali dalam setahun.

Baca Juga: Teks Bacaan Bilal Sholat Tarawih 23 Rakaat Beserta Jawaban Jamaah dan Witir dalam Bahasa Arab, Latin Malam Ini

Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi umat Islam untuk mendirikan sholat tarawih baik secara berjamaah maupun sendiri atau munfarid di rumah.

Bacaan Bilal Sholat Tarawih 8 Rakaat

Sholat pertama

Seruan bilal 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x