Niat Sholat Tarawih Sendiri dan Berjamaah Beserta Bacaan Doa Kamilin Arab, Latin, dan Terjemahnya

- 10 April 2022, 17:00 WIB
 Bacaan doa kamilin Arab, latin, dan terjemahnya dalam bahasa Indonesia beserta niat sholat tarawih sendiri dan berjamaah.
Bacaan doa kamilin Arab, latin, dan terjemahnya dalam bahasa Indonesia beserta niat sholat tarawih sendiri dan berjamaah. /PIXABAY/Xegxef

BERITA DIY - Simak niat sholat tarawih sendiri dan berjamaah beserta bacaan doa kamilin Arab, latin, dan terjemah dalam bahasa Indonesia.

Bacaan niat sholat tarawih sendiri berbeda dengan niat sholat tarawih berjamaah yang harus diketahui terlebih dahulu sebelum melaksanakannya agar tidak keliru.

Sholat tarawih merupakan salah satu ibadah yang disunahkan untuk dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan yakni 30 hari lamanya.

Baca Juga: 3 Keutamaan Shalat Tarawih di Malam Ramadhan Serta Hikmah dengan Hadits Sahih Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Setelah menunaikan sholat tarawih baik sendiri maupun berjamaah biasanya umat Islam akan membaca doa kamilin yang tersedia dalam artikel ini.

Selengkapnya simak niat sholat tarawih sendiri dan berjamaah beserta bacaan doa kamilin Arab, latin, dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Niat Sholat Tarawih

1. Sendiri

اُصَلِّى سُنَّةَ التَّرَاوِيْحِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ أَدَاءً لِلهِ تَعَالَى

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x