Kartu Prakerja Gelombang 26 Masih Dibuka, Ini Prioritas Penerima, Syarat dan Cara Daftar Pakai HP

- 12 April 2022, 08:46 WIB
Prioritas penerima, syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 26.
Prioritas penerima, syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 26. /Tangkap layar prakerja.go.id/tentang-prakerja

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 26 masih dibuka pendaftarannya. Perhatikan kembali prioritas penerima Kartu Prakerja, syarat daftar dan cara daftar pakai HP di laman prakerja.go.id. 

Program semi bantuan sosial, Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 26. Masyarakat yang ingin mendaftar dan bergabung dalam program ini masih memiliki kesempatan karena pendaftaran masih dibuka. 

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelobanng 26 ini telah dibuka sejak Jumat, 8 April 2022 dan jika dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya diprediksi akan ditutup tak lama lagi. 

Baca Juga: Cair Minggu Ini, Penerima BLT Minyak Goreng Segera Ambil Uang Rp300 Ribu di Kantor Pos

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebaiknya kembali mencermati hal-hal berikut ini agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 mulai dari prioritas penerima, syarat dan cara dastar. 

Jika memastikan diri memenuhi segala kriteria daftar dan mengikuti seluruh proses pendaftaran, peluang untuk lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 ini lebih banyak. 

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 hanya dilakukan melalui laman resmi prakerja.go.id dan dapat dilakukan hanya dengan HP sehingga program ini dapat diikuti oleh siapapun. 

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair ke 8,8 Juta Rekening dengan 4 Ciri Ini, Cek Pekerja Penerima BLT di Mana?

Namun perlu diingat bahwa terdapat syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 26 ini, syarat tersebut adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x