Bagaimana Mendaftar Kartu Prakerja? Lakukan Daftar Gelombang 26 Sebelum Ditutup di Tanggal Ini

- 11 April 2022, 10:00 WIB
Cara mendaftar dan tanggal penutupan Kartu Prakerja gelombang 26.
Cara mendaftar dan tanggal penutupan Kartu Prakerja gelombang 26. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara mendaftar sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 lengkap dengan penjelasan kapan tanggal akan ditutup.

Untuk Anda yang ingin mengikuti program semi bantuan dari pemerintah yaitu Kartu Prakerja namun masih bingung mengenai bagaimana cara mendaftar, tidak perlu terlalu khawatir.

Sebab proses untuk mendaftar untuk dapat mengikuti berbagai tahap seleksi dalam Kartu Prakerja dapat diakses dengan mudah hanya dengan menggunakan link resmi yang telah tersedia.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 26, Yuk Daftar

Hingga sampai saat ini, penyelenggara telah memastikan membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftar dalam Kartu Prakerja gelombang 26 beberapa waktu yang lalu.

Proses untuk mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 26 sendiri telah diumumkan mulai pada waktu atau berdasarkan pada unggahan resmi dari akun IG @prakerja.go.id.

Dengan telah dibukanya Kartu Prakerja gelombang 26, maka sejumlah masyarakat dapat mendaftar hingga pada waktu atau tanggal penutupan seperti yang nantinya akan diumumkan.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 Sekarang di www.prakerja.go.id Bisa Pakai HP, Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta

Sebelum nantinya dapat mendaftar dalam Kartu Prakerja gelombang 26, terdapat berbagai syarat yang telah ditetapkan dan harus dipenuhi oleh segenap masyarakat yang akan melaksanakannya.

Berbagai syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 26 adalah sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x