Profil dan Biodata Ade Armando yang Dikeroyok Massa di Demo 11 April 2022: Perjalanan Karier dan Almamaternya

- 12 April 2022, 06:47 WIB
Profil dan biodata Ade Armando yang dikeroyok massa pada demo 11 April 2022 lengkap dengan perjalanan karier dan almamaternya.
Profil dan biodata Ade Armando yang dikeroyok massa pada demo 11 April 2022 lengkap dengan perjalanan karier dan almamaternya. /Facebook.com/Ade Armando

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Ade Armando yang dikeroyok massa di demo 11 April 2022 lengkap dengan perjalanan karier dan almamaternya.

Dalam demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR-RI, Ade Armando diamuk masa dan nyaris ditelanjangan. Dalam video yang beredar, wajah Ade Armando lebam-lebam dan setengah badan tidak mengenakan baju.

Ade Armando Datang ke depan Gedung DPR-Ri ikut dalam kerumunan massa dalam demo hari ini untuk memberi dukungan moril kepada peserta demo, ia menolak tiga periode jabatan presiden.

Baca Juga: Vanessa Khong Ditetapkan Jadi Tersangka: Profil Pacar Indra Kenz dan Perannya dalam Kasus Binary Option Binomo

Baca Juga: Kronologi dan Penyebab Ade Armando Digebuki dan Ditelanjangi di Depan Gedung DPR RI saat Demo 11 April 2022

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Indonesia mengenai motif terjadinya pengeroyokan yang dialami oleh Ade Armando tersebut.

Profil dan Biodata Ade Armando

Nama Ade Armando dalam dunia politik tidak asing, ia sering tampil dengan gaya stamen-stamen yang banyak mengundang perhatian. Bahkan pada 23 Juni 2016, Ade Armando panggil oleh Polda Metro Jaya karena status Facebooknya.

“Allah kan bukan orang Arab'. Tentu Allah senang kalau ayat-ayat-Nya dibaca dengan gaya Minang, Ambon, Cina, Hiphop, Blues,” tulisa Ade Armando di status Facebooknya pada 20 Mei 2015 yang kemudian menarik perhatian warganet untuk menanggapi status tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x