Profil Kaharuddin Koordinator BEM SI, Pimpin Demo Mahasiswa 11 April 2022: Akun IG, Organisasi, Almamater

- 11 April 2022, 08:10 WIB
Akun IG Instagram, organisasi, almamater dalam profil Kaharuddin koordinator BEM SI yang pimpin demo mahasiswa 11 April 2022.
Akun IG Instagram, organisasi, almamater dalam profil Kaharuddin koordinator BEM SI yang pimpin demo mahasiswa 11 April 2022. /Instagram.com/@kaharud_din

BERITA DIY - Simak profil Kaharuddin koordinator BEM SI pusat inisiator demo mahasiswa yang akan digelar pada 11 April 2022 lengkap akun Instagram (IG) hingga organisasi.

Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi demonstrasi di Kompleks gedung DPR/MPR Jakarta pada Senin, 11 April 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh koordinator media BEM SI Luthfi Yusfrizal melalui akun instagram resmi @bem_si pada Minggu, 10 April 2022.

Baca Juga: Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Ditetapkan Sebagai Tersangka: Karier, Instagram, dan Keluarga

Sementara aksi demo mahasiswa yang akan diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari seluruh kampus di Indonesia akan dipimpin langsung oleh koordinator BEM SI pusat.

Menjelang digelarnya aksi tersebut mendadak banyak netizen yang mencari profil Kaharuddin lantaran aksinya dalam mengkritik kebijakan pemerintah viral.

Kaharuddin merupakan mahasiswa jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Riau (UNRI) angkatan tahun 2017 hingga kini.

Baca Juga: Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Jadi Tersangka Binomo: Kekayaan, Umur, Kenapa Ditangkap Polisi?

Dirinya diketahui aktif berorganisasi sejak awal menjadi mahasiswa dengan peran yang cukup signifikan dan kini menjabat sebagai ketua BEM UNRI periode 2021/2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x