Bacaan Niat Sholat Dhuha, Tata Cara Melakukan, dan Doa Setelah Sholat Duha Lengkap Arab, Latin dan Artinya

- 5 April 2022, 08:02 WIB
Ilustrasi - Bacaan niat sholah dhuha, tata cara melakukan, dan doa setelah sholat duha lengkap Arab, Latin dan artinya dalam bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan niat sholah dhuha, tata cara melakukan, dan doa setelah sholat duha lengkap Arab, Latin dan artinya dalam bahasa Indonesia. /pixabay/sharonang

BERITA DIY - Berikut bacaan niat sholah dhuha, tata cara melakukan, dan doa setelah sholat duha lengkap Arab, Latin dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Amalan yang banyak keutamaan dan bisa dilakukan umat muslim saat bulan Ramadhan ini ialah dengan melaksanakan sholat dhuha dan membaca doa setelahnya.

Ibadah sunnah yang dikerjakan saat pagi hari setelah terbit matahari kurang lebih 7 hasta hingga sebelum masuk dzuhur ini atau disebut sholat dhuha bisa menjadi andalan umat muslim dalam beribadah.

Baca Juga: Doa dan Tata Cara Sholat Dhuha: Faedah serta Bacaan Dari Niat Sampai Salam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan

Selain mendapat ganjaran, dengan berdoa setelah sholat dhuha tentu orang yang melaksanakannya akan tercukupkan rezeki dan urusannya pada hari tersebut.

Saat melaksanakan sholat dhuha juga dianjurkan untuk membaca niat, menyempurnakan tata cara, dan tak lupa membaca doa setelah sholat dhuha.

Simak juga bacaan niat, dan doa setelah sholat dhuha lengkap dengan Arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia di artikel ini.

Baca Juga: Waktu Sholat Dhuha, Tata Cara dan Doa Setelah Melakukan Sholat Lengkap Arab, Latin dan Artinya Indonesia

Tata cara melakukan sholat duha ialah sama seperti sholat biasa, hanya yang membedakan niat dan jumlahnya ialah 2 rakaat salam. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x