Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Arab, Latin, dan Artinya, Bikin Rezeki Lancar

- 14 Februari 2022, 09:43 WIB
Ilustrasi. Bacaan setelah Sholat Dhuha Arab, Latin, dan artinya, agar dimudahkan dalam mencari rezeki yang halal.
Ilustrasi. Bacaan setelah Sholat Dhuha Arab, Latin, dan artinya, agar dimudahkan dalam mencari rezeki yang halal. /PEXELS/rodnae-prod

BERITA DIY - Simak bacaan doa setelah sholat Dhuha lengkap Arab, latin, dan artinya, yang bikin rezeki lancar. 

Selain mendirikan sholat wajib lima waktu, umat Muslim disunnahkan untuk melaksanakan sholat Dhuha.

Agar amalan ini semakin sempurna bagi seorang muslim juga dianjurkan untuk membaca doa setelah sholat Dhuha, setelah sholat Dhuha bisa berdoa terkait keinginan dan harapan.  

Baca Juga: Baca Doa Nabi Yunus Ini agar Permasalahan Hidup Cepat Terselesaikan, Lengkap dengan Arti dan Faedahnya

Sholat Dhuha didirikan dalam jumlah dua rakaat salam, dan waktu mengerjakan yang diperbolehkan adalah dari terbitnya matahari hingga menjelang Dzuhur, atau lebih rincinya sekitar pukul 08.00 - 11.00.

Sholat Dhuha ini didirikan sedikitnya dalam dua rakaat dan sebanyak - banyaknya 12 rakaat dengan setiap dua rakaat satu salam.

Salah satu manfaat dari mendirikan sholat Dhuha adalah dimudahkan segala urusan dalam mencari rezeki yang halal dan baik.

Untuk bacaan sholat Dhuha rakaat pertama setelah membaca surah Al-Fatihah disarankan untuk membaca surah Asy-Syams dan pada rakaat kedua sebaiknya untuk membaca surah Adh-Dhuha.

Baca Juga: Bulan Ramadhan 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Berikut Jadwal Puasa dan Bacaan Doa Niat Lengkap Arab dan Latin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x