Baca Doa Nabi Yunus Ini agar Permasalahan Hidup Cepat Terselesaikan, Lengkap dengan Arti dan Faedahnya

- 13 Februari 2022, 15:30 WIB
Penuh dengan masalah hidup, baca doa Dzun Nuun. Doa Nabi Yunus saat terperangkap dalam perut ikan, lengkap dengan arti dan faedahnya.
Penuh dengan masalah hidup, baca doa Dzun Nuun. Doa Nabi Yunus saat terperangkap dalam perut ikan, lengkap dengan arti dan faedahnya. /freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut ini doa Nabi Yunus agar permasalah hidup cepat terselesaikan, lengkap dengan arti dan faedahnya.

Doa adalah salah satu bentuk ikhtiar manusia yang melengkapi usaha. Doa Nabi Yunus merupakan salah satu doa yang dianjurkan untuk dibaca setiap hari.

Nabi Yunus pernah berdoa memanjatkan doa ini saat ditelan oleh ikan, doa tersebut disebut Dzun Nuun. Doa yang dipanjatkan saat Nabi Yunus ada permasalah yang terjebak dalam perut ikan.

Baca Juga: Bulan Ramadhan 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Berikut Jadwal Puasa dan Bacaan Doa Niat Lengkap Arab dan Latin

Doa Nabi Yunus

La ilaha illah anta subhanaka inni kuntu minadzolimin

Artinya: “Bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya Kau adalah termasuk orang-orang yang zalim.”

Beberapa ulama menjelaskan bahwa menganjurkan membaca doa ini setiap hari yang dibagi menjadi dua bagian, pertama habis shalat Subuh sebanyak 40 kali, dan sepanjang hari 100 kali per harinya.

Keutaman doa Nabi Yunus adalah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x