Attack on Titan Final Season Part 3 Resmi akan Ditayangkan Tahun 2023, Babak Akhir Pertarungan Eren?

- 4 April 2022, 12:10 WIB
Anime Attack on Titan final season part 3 resmi akan ditayangkan tahun 2023, babak akhir pertarungan dari Eren melawan dunia?
Anime Attack on Titan final season part 3 resmi akan ditayangkan tahun 2023, babak akhir pertarungan dari Eren melawan dunia? /Twitter.com/@AttackOnTitan

BERITA DIY - Simak informasi anime Attack on Titan Final Season part 3 resmi akan ditayangkan tahun 2023, babak akhir pertarungan dari Eren melawan dunia?

Seperti yang diketahui anime Attack on Titan pada tahun ini memang sedang banyak digandrungi dan dibicarakan mengenai kelanjutan ceritanya yang makin seru.

Sebelumnya anime Attack on Titan Final Season untuk pertama kalinya tayang yaitu pada tahun 2020 lalu, dengan cerita yang menarik.

Baca Juga: Link Nonton AoT Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 12 dan Jadwal Rilis: Aliansi Taklukkan Eren?

Baca Juga: Link Streaming Nonton Attack on Titan S4 Part 2 Episode 9 Lengkap Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Selanjutnya Attack on Titan Final Season part 2 mulai ditayangkan pada tahun 2022 ini, yang digadang-gadang sebagai akhir dari anime ini ternyata tidak.

Dilansir dari akun Twitter @crunchyroll, animen Attack on Titan The Final Season part selanjutnya atau Part 3 ini akan keluar pada tahun 2023 mendatang.

Hingga artikel ini dibuat, postingan tentang Attack on Titan tersebut sudah mendapat respon lebih daru 12,6 ribu retweet dan 25,7 ribu lebih like.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2 Hari Ini Ditunda , Ini Jadwal Tayang Baru Lengkap dengan Link Nonton di Sini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x