Link Streaming Nonton Attack on Titan S4 Part 2 Episode 9 Lengkap Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

- 7 Maret 2022, 14:20 WIB
 Link streaming nonton Attack on Titan season 4 part 2 episode 9 secara gratis dan legal yang dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia.
Link streaming nonton Attack on Titan season 4 part 2 episode 9 secara gratis dan legal yang dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia. /Tangkap layar shingeki.tv

BERITA DIY – Berikut link live streaming nonton Attack on Titan Season 4 (S4) part 2 episode 9 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Attack on Titan: Final Season 4 dengan judul Shuumatsu no Yoru subtitle Bahasa Indonesia yang sudah bisa ditonton mulai 7 Maret 2022 pukul 00:35 WIB.

Dalam episode terbaru ini, Attack on Titan: Final Season 4 yang diadaptasi dari Chapter 127 Manga Shingeki no Kyojin Karya Hajime Isayama dengan judul sama.

Baca Juga: Serba Serbi Anime Attack on Titan Terkait Episode 80 Final Season Bagian Dua dan Hal Penting di AoT

Attack on Titan menceritakan sosok Eren Jaeger yang dapat berubah menjadi salah satu dari sembilan Titan.

Di awal cerita, Eren Jaeger memiliki dua sahabat Mikasa Ackerman dan Armin Arlert yang tinggal bersama di Pulau Paradis. Mereka bertiga mengira hanya merekalah manusia yang tersisa dari sebuah Titan.

Saat masuk di Survey Corps, mereka baru menyadari bahwa termasuk Titan karena sama-sama keturunan Ymir seperti mereka.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Attack on Titan S4 Part 2 Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Streaming Anime di iQIYI

Diketahui bahwa Ymir merupakan salah satu budak penguasa dari Raja Fritz, Eldian, yang bisa berubah menjadi Titan atau raksasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x