Attack on Titan Season 4 Part 2 Hari Ini Ditunda , Ini Jadwal Tayang Baru Lengkap dengan Link Nonton di Sini

- 28 Maret 2022, 14:22 WIB
Simak Attack on Titan Season 4 Part 2 epispde 28 hari ini ditunda, berikut jadwal tayang baru lengkap dengan link nonton di akhir artikel ini.
Simak Attack on Titan Season 4 Part 2 epispde 28 hari ini ditunda, berikut jadwal tayang baru lengkap dengan link nonton di akhir artikel ini. /Twitter.com/@AttackOnTitan

BERITA DIY - Simak Attack on Titan Season 4 Part 2 epispde 28 hari ini ditunda, berikut jadwal tayang baru lengkap dengan link nonton di akhir artikel ini.

Perbedaan dari series ketiga dari anime Attack on Titan adalah alur cerita di mana pada musim keempat ini Attack on Titan sendiri mengisahkan permasalahan yang semakin kompleks.

Eren Jaeger tidak lagi berhadapan dengan Titan-titan yang akan menghancurkan Pulau Paradis, tempat kelahirannya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Attack On Titan Season 4 Gratis, Terjadi Pertarungan Antara Eren dan Titan Shifter

Eren justru menyerang Marley, negara yang jadi ancaman untuk Paradis. Ia juga mengaktifkan Rumbling yang dapat menghancurkan seluruh umat manusia.

Attack on Titan Season 4 part 2 episode 28 seharunya dijadwalkan akan tayang hari ini pada Senin, 28 Maret 2022 Namun dikabarkan jadwal perilisan episode 28 hari ini ditunda atau tidak rilis.

Penundaan jadwal tayang Attack on Titan season 4 part 2 episode 28 berimbas pada penayangan anime tersebut dibeberapa platform resmi streaming anime. Sehingga dapat dipastikan para penggemar Attack on Titan di Indonesia tidak bisa menonton episode terbaru hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Attack On Titan Final Season 4 Part 2 Episode 11 di iQIYI

Penundaan rilis Attack on Titan Season 4 part 2 episode 28 ini terjadi karena stasiun TV domestik di Jepang sedang berfokus menayangkan acara suatu organisasi tertentu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x