Resep Boba Enak Kenyal dan Anti Lengket Sebagai Inspirasi Menu Buka Puasa Ramadhan 2022

- 3 April 2022, 14:40 WIB
 ilustrasi boba, resep dan cara membuat boba yang enak, kenyal, dan anti lengket sebagai inspirasi menu buka puasa Ramadhan.
ilustrasi boba, resep dan cara membuat boba yang enak, kenyal, dan anti lengket sebagai inspirasi menu buka puasa Ramadhan. /Tangkapan layar Youtube.com/D.A.K Lea

BERITA DIY - Simak resep boba enak kenyal dan anti lengket sebagai inspirasi menu buka puasa Ramadhan 2022.

Boba merupakan salah satu jenis makanan pelengkap yang biasanya disajikan dalam minuman segar, boba juga biasanya dijadikan sebagai topping/isian aneka jenis dessert.

Nama boba semakin santer terdengar, semenjak boomingnya beragam jenis minuman yang menggunakan boba dan dijajakan di pinggir jalan.

Baca Juga: Resep Buko Pandan Takjil Khas Ramadhan yang Enak dan Praktis, Ide Menu Buka Puasa Hari Ini

Boomingnya minuman atau dessert yang menggunakan boba sebenarnya menjadi hal wajar, lantaran bola-bola mutiara mini ini memiliki cita rasa yang manis kenyal dan unik.

Namun, saat ini kita tidak perlu bersusah payah apabila ingin mencari boba sebagai pelengkap membuat minuman atau dessert.

Kita bisa membuat sendiri boba dirumah, Bahan dasar boba adalah tepung tapioka, lalu diolah sedemikian rupa dengan tambahan sirup gula.

Baca Juga: Resep Es Teler Alpukat, Menu Buka Puasa Segar dan Gampang Bikinnya, Cocok untuk Takjil

Cara membuat boba sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja dalam proses pembuatan dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x