Bacaan Surah An Nur Ayat 32 Lengkap Tulisan Arab, Latin, Artinya dan Menjelaskan Tentang Apa

- 2 April 2022, 18:09 WIB
Ilustrasi - bacaan surah An Nur ayat 32 lengkap dengan tulisan Arab, tulisan latin, artinya dalam bahasa Indonesia, dan menjelaskan tentang apa.
Ilustrasi - bacaan surah An Nur ayat 32 lengkap dengan tulisan Arab, tulisan latin, artinya dalam bahasa Indonesia, dan menjelaskan tentang apa. /PIXABAY/@freebiespic

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan surah An Nur ayat 32 lengkap dengan tulisan Arab, tulisan latin, artinya dalam bahasa Indonesia, dan menjelaskan tentang apa.

Melangsunkan pernikahan bagi umat Islam adalah sebuah ibadah sebagaimana telah dicontohkan pada Nabi dan Rasul terdahulu.

Al Quran juga telah memerintahkan untuk umat Islam laki-laki dan perempuan melangsungkan pernikahan yang merupakan bentuk dari ibadah.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin 83 Ayat Dilengkapi Tahlil dan Doa Ziarah Kubur Jelang Ramadhan 2022 Datang

Baca Juga: Arti Kata Fawailul Lil Mushollin, Ayat Ke-4 Surah Al Maun: Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Maknanya

Baca Juga: Bacaan Surah Al-Fiil Arab, Latin, dan Artinya: Kisah Pasukan Gajah yang Gagal Hancurkan Kabah

Perintah untuk menikah bagi umat Islam terdapat pada surah An Nur ayat 32 yang berbunyi sebagai berikut:

وَاَنۡكِحُوا الۡاَيَامٰى مِنۡكُمۡ وَالصّٰلِحِيۡنَ مِنۡ عِبَادِكُمۡ وَاِمَآٮِٕكُمۡ‌ ؕ اِنۡ يَّكُوۡنُوۡا فُقَرَآءَ يُغۡنِهِمُ اللّٰهُ مِنۡ فَضۡلِهٖ‌ ؕ وَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيۡمٌ

Tulisan latin: "Wa ankihul ayaamaa minkum was saalihiina min 'ibaadikum wa imaa'kum; iny-yakuunuu fuqaraaa'a yughni himul laahu min fadlih; wal laahu Waasi'un 'Aliim."

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x