Arti Kata Fawailul Lil Mushollin, Ayat Ke-4 Surah Al Maun: Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Maknanya

- 28 Maret 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi membaca Al Quran, arti kata Fawailul Lil Mushollin ayat keempat Surah Al Maun lengkap tulisan Arab, latin, dan artinya.
Ilustrasi membaca Al Quran, arti kata Fawailul Lil Mushollin ayat keempat Surah Al Maun lengkap tulisan Arab, latin, dan artinya. /PIXABAY/@freebiespic

BERITA DIY - Arti kata Fawailul Lil Mushollin, salah satu ayat dari Surah Al Maun dalam Al Quran lengkap tulisan Arab, latin, dan maknanya akan tersaji dalam artikel ini.

Kata Fawailul Lil Mushollin memiliki arti "Maka celakalah bagi orang-orang yang sholat". Bunyi Fawailul Lil Mushollin adalah bacaan pada ayat keempat di Surah Al-Maun yang merupakan surah ke 107 dalam Juz 30.

Surah Al Maun termasuk dalam Surah Makiyyah yang turun di Kota Makah sebagai surah ke-107 dalam Al Qur'an. Surah Al Maun turun dalam tujuh ayat dimana bunyi ayat ke empatnya adalah Fawailul Lil Mushollin.

Baca Juga: Bacaan Surah Al Maun, Surah Nomor 107 dalam Al Quran: 7 Ayat Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Baca Juga: Arti Asmaul Husna Al Waliyy, Yang Maha Melindung Lengkap 99 Nama Allah SWT yang Baik Lainnya

Arti dari Surah Al Maun sendiri adalah "Barang-barang yang Berguna". Bunyi Fawailul Lil Mushollin memiliki arti "Maka celakalah bagi orang-orang yang sholat".

Lantas apa maksut dari arti Fawailul Lil Mushollin itu sendiri? Berikut ini adalah bunyi Fawailul Lil Mushollin dalam Surah Al Maun:

فَوَيْلٌ لِّلْمُصَلِّينَ

Fawailul Lil Mushollin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x