Jadwal MPL ID S9 Lengkap Hari Ini, Sabtu 2 April 2022: Nonton RRQ vs AE dan EVOS vs ONIC di Link Live Ini

- 2 April 2022, 10:01 WIB
Jadwal MPL ID S9 lengkap hari ini, Sabtu 2 April 2022: RRQ vs AE dan EVOS vs ONIC di link nonton Mobile Legends Bang Bang ini.
Jadwal MPL ID S9 lengkap hari ini, Sabtu 2 April 2022: RRQ vs AE dan EVOS vs ONIC di link nonton Mobile Legends Bang Bang ini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak jadwal MPL ID S9 lengkap hari ini, Sabtu 2 April 2022: RRQ vs AE dan EVOS vs ONIC di link nonton Mobile Legends Bang Bang ini.

Hari kedua di pekan ketujuh MPL ID Season 9 ini kan mempertemukan sejumlah duel menarik di kancah game esports Mobile Legends.

MPL ID S9 hari kedua akan dibuka dengan duel antara Bigetron Alpha vs ONIC Esports. BTR perlu menang untuk memastikan diri lolos ke babak playoff.

Di lain pihak, dengan kemenangan, ONIC ingin memantapkan diri menemani RRQ Hoshi ke upper bracket playoff.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal MPL ID S9 Hari Ini, 1 April 2022: Aura Fire vs Geek Fam, Alter Ego vs Bigetron

Setelahnya ada laga EVOS Legends vs Geek Fam. EVOS berusaha untuk meraih nilai maksimal untuk meraih upper bracket playoff.

Untuk Geek Fam, mereka akan bermain tanpa beban usai dipastikan gagal lolos ke playoff. meski demikian, RenV dan kolega ingin memetik kemenangan yang belum pernah mereka raih di MPL ID S9.

Pada partai pamungkas, ada RRQ Hoshi vs Alter Ego. Di mana, ini pengulangan pada final MPL ID S7.

Di putaran pertama, RRQ Hoshi dapat mengalahkan AE. Apakah kini PAI dan kolega dapat mengalahkan Alberttt dan sejawat?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x