Daftar Nama Penerima BPNT Ini Dapat Bansos Sembako di April 2022, WA Nomor Resmi Kemensos Ini Jika Tak Dapat

- 1 April 2022, 15:25 WIB
Cara cek daftar nama penerima bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id dan bansos sembako Kemensos kapan cair.
Cara cek daftar nama penerima bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id dan bansos sembako Kemensos kapan cair. /pixabay.com/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek daftar nama penerima bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id dan bansos sembako kapan cair.

Ketahui daftar nama penerima BPNT ini dapat bansos sembako Rp2,4 juta di April 2022, WA nomor resmi Kemensos ini jika tak dapat bantuan.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang dijalankan dengan tujuan untuk menciptakan ketahanan pangan masyarakat miskin.

TERBARU HARI INI: NIK KTP Berciri Ini Silakan Ambil BPNT April 2022, Input Nama ke Link Ini Agar Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair

Baca Juga: Jangan Kaget BPNT Rp600 Ribu & BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair April 2022, Buruan Input Nama di Link Bansos

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa cek di 2 link Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima bansos sembako itu, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos sembako sebesar Rp2,4 juta per bulan.

Pada bulan Maret 2022 lalu, bansos sembako yang cair ke masyarakat miskin sebesar Rp600 ribu. BPNT tersebut merupakan rapelan bulan Januari hingga Maret 2022.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x