Selamat! 5 Golongan Ini Dapat BPNT April 2022, Cek Nama Penerima Bansos Sembako di Link Kemensos

- 1 April 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - lima golongan yang dapat BPNT April 2022 serta cara cek nama penerima bansos sembako di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - lima golongan yang dapat BPNT April 2022 serta cara cek nama penerima bansos sembako di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Berikut informasi lima golongan yang dapat BPNT di bulan April 2022 serta cara cek nama penerima bansos sembako di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Kemensos akan menyalurkan BPNT April 2022 hanya kepada lima golongan yang memenuhi syarat sebagai penerima bansos sembako.

Warga miskin yang memenuhi lima golongan penerima BPNT April 2022 bisa cek nama penerima di link Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ada 6 Golongan Pemilik KTP Ini yang Berhak Dapat BPNT Rp 200 Ribu: Cek Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai informasi BPNT atau bantuan pangan non tunai adalah program bansos yang disalurkan kepada warga miskin untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok (sembako).

Melalui program BPNT, masyarakat miskin yang masuk nama penerima diberikan bansos sembako sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun penuh atau Rp2,4 juta.

Bantuan bansos sembako bisa dibelanjakan oleh masyarakat dengan kebutuhan pokok seperti beras, telur, lauk pauk, minyak goreng, gula pasir, hingga sayur dan buah di e-warong.

Baca Juga: Syarat Penerima Bantuan BPNT April 2022, Cek Daftar Naman Penerima Bansos Sembako yang Kembali Cair di Sini

Adapun lima golongan yang mendapatkan BPNT di bulan April 2022 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah