Bacaan Niat Sholat Tarawih Ramadhan dan Witir 3 Rakaat Berjamaah atau Sendiri, untuk Imam dan Makmum Lengkap

- 1 April 2022, 16:35 WIB
Ketahui bacaan niat sholat Tarawih Ramadhan dan Witir tiga rakaat berjamaah atau sendiri, untuk imam dan makmum lengkap dalam Arab, latin, dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.
Ketahui bacaan niat sholat Tarawih Ramadhan dan Witir tiga rakaat berjamaah atau sendiri, untuk imam dan makmum lengkap dalam Arab, latin, dan terjemahan dalam bahasa Indonesia. /PIXABAY/Fuzz

BERITA DIY - Berikut bacaan niat sholat Tarawih Ramadhan dan Witir tiga rakaat berjamaah atau sendiri, untuk imam dan makmum lengkap dalam Arab, latin, dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Sholat Tawarih dan Witir menjadi salah satu ibadah sunnah yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

Malam ini, warga Muhammadiyah sudah akan melaksanakan ibadah sholat Tarawih dan Witir tiga rakaat. Sebab Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan 1 Ramadhan 1443 H jatuh pada hari Sabtu, 2 April 2022.

Baca Juga: Bulan Puasa Ramadhan Tahun 2022 Jatuh pada Tanggal Berapa? Tarawih Mulai Kapan? Penjelasan NU dan Muhammadiyah

Sementara Pemerintah dan NU baru akan menetapkan tanggal 1 Ramadhan pada Sidang Isbat malam ini. 

Sholat Tarawih dilaksanakan selepas sholat Isya atau sebelum adzan Subuh berkumandang di keesokan harinya.

Berikut bacaan niat sholat Tarawih Ramadhan dan Witir tiga rakaat berjamaah atau sendiri, untuk imam dan makmum lengkap dalam Arab, latin, dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Doa Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah Lengkap Keutamaan dan Tata Cara Pelaksanaan

Bacaan niat sholat Tarawih untuk Imam:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x