Apa Itu Server Down, Penyebab Utama Para Penggemar Justin Bieber Gagal Membeli Tiket Konser Jakarta 2022

- 29 Maret 2022, 17:13 WIB
 Ilustrasi - Penjelasan tentang apa itu istilah server down, penyebab utama dari adanya penggemar Justin Bieber yang gagal membeli tiket konser.
Ilustrasi - Penjelasan tentang apa itu istilah server down, penyebab utama dari adanya penggemar Justin Bieber yang gagal membeli tiket konser. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang apa itu istilah teknis dari server down, sebagai penyebab utama dari adanya penggemar Justin Bieber yang gagal membeli tiket konser yang akan diadakan di Jakarta tahun ini.

Pada penjualan tiket yang dibuka melalui website resmi dari Justice World Tour Justin Bieber, yang diarahkan ke salah satu mitra penjualannya yaitu Blibli diketahui mengalami sistem error yang menyebabkan banyaknya transaksi yang tidak bisa dilakukan.

Dikarenakan transaksi yang gagal ini, para penggemarnya meramaikan topik pembahasan Justice World Tour di Twitter untuk mengutarakan kekecewaan mereka.

Baca Juga: Apa itu Penyakit Autoimun yang Mengidap Jada Pinkett Smith? Ini Penjelasan, Ciri-ciri, dan Jenisnya

Tidak hanya kecewa karena tidak mendapatkan tiket, adanya oknum yang tidak berniat untuk menonton konser tetapi membeli tiket untuk dijual ulang juga membuat para penggemar menjadi resah.

Hal tersebut disayangkan oleh para penggemar karena tingginya harga tiket yang dijual ulang, harga dari tiket yang dijual ulang bisa mencapai delapan juta untuk kursi CAT 5 menurut salah satu warganet.

Berikut komentar warganet terkait kendala penjualan tiket konser:

“Masih ada harapan buat Beliebers yg ga kebagian tiket, krn status tiket masih “FULL BOOKED” belum “SOLD OUT” jadi yg ga serius nonton atau calo2an udah cancel ajaa kasiaan yg masih berjuang refresh web trus :( #JustinBieberinJakarta,” tulis akun @itsn******* di platform Twitter.

Baca Juga: Apa Itu Phising? Usai Beredar Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan BLT Rp1 Juta Maret - April 202

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x