Cek Link Login PCare Vaksin Terbaru untuk Eclaim BPJS Kesehatan Primary Carei, Bukan bpjs-kesehatan.go.id?

- 29 Maret 2022, 09:57 WIB
Cek link PCare vaksin terbaru untuk eclaim BPJS Kesehatan Primary Care yang pindah alamat bukan login bpjs-kesehatan.go.id?
Cek link PCare vaksin terbaru untuk eclaim BPJS Kesehatan Primary Care yang pindah alamat bukan login bpjs-kesehatan.go.id? /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BERITA DIY - Berikut cek link PCare vaksin terbaru untuk eclaim BPJS Kesehatan Primary Care bukan login bpjs-kesehatan.go.id?

Pihak BPJS Kesehatan telah memberikan informasi jika link login PCare pindah alamat. Apakah bukan melalui login bpjs-kesehatan.go.id lagi?

Untuk mengetahui link terbaru PCare atau Primary Care untuk mengakses layanan kesehatan BPJS Kesehatan, ikuti artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS Online Lewat HP via Aplikasi WhatsApp atau WA Pandawa BPJS Kesehatan

Apa itu PCare atau Primary Care?

PCare atau Primary Care adalah sistem informasi berbasis website yang disediakan pihak BPJS Kesehatan untuk cek Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), seperti Puskesmas, Klinik Pratama dan Dokter Praktik Mandiri dalam melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Dalam catatan PCare atau Primary Care BPJS Kesehatan, peserta BPJS akan mendapat data kepesertaan, riwayat pelayanan kesehatan, data kunjungan sakit maupun kunjungan sehat, data rujukan dan rujuk balik, serta riwayat peserta Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis).

Peserta yang tercatat di PCare akan mendapat informasi tagihan, tata Cara mendaftarkan Peserta BPJS Kesehatan secara mandiri ataupun instansi, serta pencarian fasilitas kesehatan terdekat.

Baca Juga: Cara Klaim Kacamata Pakai BPJS Kesehatan, Bawa Persyaratan Ini Dapat Potongan Harga hingga Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x