Cek Status Bansos PKH Maret 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id Ini 2 Tanda Dapat Bantuan Rp3 Juta Per Tahun

- 27 Maret 2022, 17:00 WIB
 Ilustrasi - Login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos PKH Maret 2022. Berikut 2 tanda dapat bantuan BLT Rp3 Juta Per Tahun.
Ilustrasi - Login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos PKH Maret 2022. Berikut 2 tanda dapat bantuan BLT Rp3 Juta Per Tahun. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi bansos PKH 2022, cek status penerima BLT Maret melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat Rp3 juta.

Dana bansos PKH 2022 tahap 1 masih cair hingga Maret, cek daftar Penerima Manfaat (PM) BLT di link cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan dari Kemensos yang ditujukan untuk masyarakat golongan kurang mampu yang terdampak selama pandemi.

Baca Juga: Jadwal Pencairan PKH Tahap 1 Segera Rampung, Pemilik KTP Masuk Daftar Nama Penerima Dapat Bansos Rp3 Juta

Jadwal bansos PKH akan dicairkan Kemensos setiap 3 bulan sekali. Dengan begitu, akan ada total 4 tahapan pencairan dana bantuan selama 2022.

Tahap 1 pencairan bansos PKH 2022, telah dilaksanakan penyaluran bantuan antara Januari hingga Maret. Saat ini masih berlangsung penyaluran bantuan hingga 31 Maret.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bansos PKH Maret 2022, harus memiliki 2 tanda berikut ini agar dapat BLT Rp3 Juta.

Baca Juga: Bansos PKH Lansia Rp2,4 Juta 2022 Masih Cair, Cek Daftar Penerima BLT di cekbansos.kemensos.go.id

Tanda yang dimaksud yaitu pemilik KTP yang sesuai dengan syarat-syarat yang berlaku untuk mendapatkan bansos PKH yang layak menurut Kemensos.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x