Link Baca One Piece 1044 Sub Indo HQ di Manga Plus: Ini Arti Hito Hito No Mi Nika

- 26 Maret 2022, 09:37 WIB
Link baca One Piece 1044 sub Indo HQ di Komikcast, Manga Plus dan Mangaku. Saat ini banyak yang bertanya One Piece 1044 kapan keluar.
Link baca One Piece 1044 sub Indo HQ di Komikcast, Manga Plus dan Mangaku. Saat ini banyak yang bertanya One Piece 1044 kapan keluar. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Simak link baca One Piece 1044 sub Indo HQ di Manga Plus. Saat ini banyak yang bertanya One Piece 1044 kapan keluar.

Pada komik Manga One Piece 1044, Luffy diprediksi mendapat awakening yang bisa mengaktifkan Gear 5, di mana kekuatan itu dibutuhkan untuk menghadapi lawan sekelas Yonko Kaido.

Seperti diketahui pada One Piece 1043, Luffy diketahui tewas karena tak mampu membendung kekuatan Yonko Kaido.

Baca Juga: Buah Iblis Apa yang Bikin Luffy Gear 5 Nika Kombinasi Joy Boy? Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Sub Indo

Namun setelahnya muncul Zunesha dan kemudian memanggil Luffy dengan sebutan Joy Boy, lalu Luffy menjawabnya dengan menyebut Grin atau Nika dengan senyuman.

Berdasarkan spoiler yang beredar, Luffy akan melakukan awakening. Namun bukan sebagai Joy Boy, melainkan Sun God Nika. Hal ini begitu dinanti pecinta Manga ini.

One Piece sendiri merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dirils di sebuah majalah di Jepang sejak 22 Juli 1997.

Baca Juga: Arti Hito Hito No Mi Nika yang Muncul dalam Manga One Piece Chapter 1044,Benarkah Nama Asli Buah Iblis Luffy?

Seperti diketahui usai komik One Piece 1044 sub Indo mengalami mundur jam tayang, banyak yang mencari link di Komikcast, Mangaku serta spoiler dari Reddit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x