Link Baca Komik Manga One Piece Chapter 1044, Rahasia Buah Iblis Hito Hito no Mi Model Nika Sun God Luffy

- 25 Maret 2022, 09:07 WIB
Link baca komik manga One Piece chapter 1044, rahasia buah iblis Hito Hito no Mi model Nika Sun God Luffy
Link baca komik manga One Piece chapter 1044, rahasia buah iblis Hito Hito no Mi model Nika Sun God Luffy /Tangkap Layar YouTube.com/Sneaky Peeky

BERITA DIY- Simak link baca komik manga One Piece Chapter 1044. Rahasia buah iblis Hito Hito no Mi model Nika Sun God Monkey D Luffy.

Komik manga One Piece chapter 1044 resmi dijadwalkan akan terbit Minggu, 27 Maret 2022. Pada chapter ini, penggemar One Piece diberikan kejutan oleh Eichiro Oda terkait dengan kekuatan yang dimiliki oleh Monkey D Luffy.

Manga One Piece chapter 1044 menceritakan tentang kekuatan Monkey D Luffy sebenarnya. Monkey D Luffy selama ini dikenal sebagai manusia karet karena memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Baca Juga: Ketahui Apa Itu Mythical Zoan yang Ada di One Piece, Lengkap dengan Daftar Buah Iblis yang Sudah Muncul

Perkembangan Monkey D Luffy dalam menggunakan buah iblis yang sebelumnya dikenal Gomu Gomu no Mi cukup berkesan. Pasalnya dia mampu memaksimalkan potensi hingga membuat perubahan pada bentuk tubuhnya melalui perubahan gear second hingga yang terakhir mencapai gear fourth.

Monkey D Luffy kini diketahui memiliki kekuatan istimewa karena memakan buah iblis Hito Hito no Mi model. Buah iblis ini seperti milik Sengoku yang mampu merubah wujudnya menjadi seorang raksasa dewa Budha.

Buah iblis Hito Hito no Mi model Nika yang dimiliki oleh Luffy memiliki keistimewaan secara kekuatan dan mitos secara tersendiri. Dilansir dari laman Instagram @opverse.id mengungkapkan bahwa Nika terinspirasi dari Yunani yakni Dewa Kemenangan.

Baca Juga: Apa itu Hito Hito no Mi Model Nika Milik Luffy di One Piece: Elemen Ini Sumber Elastisitas Karet Luffy?

Selain itu, Nika juga memiliki kemiripan dengan Dewi Ama no Uzume yakni dewa yang menghibur para dewa dengan cara menari. Hal tersebut sama seperti yang dikatakan oleh Who's who bahwa Nika adalah Sun God yang juga seorang dewa matahari yang menari-nari.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x