Penjelasan Shopee Eror Tidak Bisa Login dan Check Out Sejak Selasa Siang, Shopee ID Minta Maaf

- 22 Maret 2022, 16:05 WIB
Berikut penjelasan dari akun Twitter @ShopeeID mengenai eror atau gangguan layanan pada platform jual beli tersebut, yang terjadi tidak hanya di Indonesia tetapi di beberapa negara lainnya.
Berikut penjelasan dari akun Twitter @ShopeeID mengenai eror atau gangguan layanan pada platform jual beli tersebut, yang terjadi tidak hanya di Indonesia tetapi di beberapa negara lainnya. /Twitter.com/@ShopeeID

BERITA DIY – Simak penyebab Shopee tidak bisa login dan checkout barang dikutip dari penjelasan akun resmi Shopee di Twitter di @ShopeeID tentang eror atau gangguan di situs jual beli daring komersial tersebut sejak Selasa siang, 22 Maret 2022 pada pukul 11.38 WIB.

Shopee yang merupakan situs elektronik komersial yang berkantor di Singapura ini sedang mengalami eror atau gangguan pada layanan jual belinya.

Gangguan ini mengakibatkan pengguna tidak bisa melakukan login dan juga checkout barang belanjaan dalam situs berwarna oranye tersebut.

Baca Juga: Penyebab Akun Shopee Keluar Sendiri Error Hari Ini 22 Maret 2022 dan Tidak Bisa Login Kembali

Hal ini juga diketahui melalui unggahan warganet pada beberapa kolom di media sosial, khususnya di Twitter yang membahas mengenai aplikasi Shopee yang tidak mengizinkan penggunanya untuk melakukan kegiatan jual beli dalam platform mereka.

Beberapa pengguna melakukan login ulang dan juga registrasi ulang untuk melihat transaksi yang baru saja dilakukan, tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai kapan layanan Shopee akan kembali berjalan.

“Shopee tiba2 ke log out sendiri, ga diotak atik padahal, ampe install uninstall, coba log in ulang pake nomer hp yg udh pernah ke regis malah dibilangnya no. Hp tersebut blm terdaftar, gimana lah itu?” cuit akun Twitter @sxnbxr***.

Baca Juga: Penyebab Shopee Error hingga Jadi Trending Topik di Twitter, Ternyata Ini Alasannya

Melalui postingan resmi di akun Twitternya di @ShopeeID pada pukul 11:38 WIB tadi siang, Shopee menjelaskan bahwa layanan jual beli pada situs tersebut sedang mengalami gangguan dan pihak Shopee meminta maaf mengenai ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x