Penyebab Shopee Error hingga Jadi Trending Topik di Twitter, Ternyata Ini Alasannya

- 22 Maret 2022, 13:44 WIB
Penyebab Shopee Error hingga menjadi trending topik di Twitter, ternyata ini alasan Shopee Indonesia.
Penyebab Shopee Error hingga menjadi trending topik di Twitter, ternyata ini alasan Shopee Indonesia. /Tangkap layar https://shopee.co.id/

BERITA DIY - Berikut penyebab Shopee sedang error dan menjadi buah bibir netizen hingga menjadi trending topik di sosial media Twitter. Simak alasan dan pernyataan resmi mereka di bawah ini.

Hari ini, Selasa, 22 Maret 2022, jagat sosial media Twitter sedang ramai dengan cuitan netizen yang mengeluhkan layanan Shopee yang sedang error.

Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini diketahui sedang error dan menyebabkan beberapa fitur yang ada di dalamnya tidak bisa diakses.

Baca Juga: Penyebab Shopee Error Hari Ini, Selasa, 22 Maret 2022: Ini Keterangan Resmi dari Shopee Indonesia

Kejadian ini juga menjadi salah satu perbincangan warganet dan menduduki peringkat pertama trending topik di Twitter dengan lebih dari 133 ribu cuitan.

"Shopee kalian error nggak si? Panik banget ke log out sendiri terus nggak bisa log in dah mana ada spaynya," tulis pemilik akun twitter @skysphire.

"shopee kalian errorr ga?,"tambah @niishijung.

Baca Juga: Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Hadirkan TREASURE, Dita Karang di Jadwal Indosiar Hari Ini 15 Maret 2022

"Shopee sengaja eror biar kamu gak jajan mulu." tambah @holokus_

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x