Penerimaan Polri 2022: Jadwal Pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama, Ini Syarat dan Berkas agar Lolos

- 20 Maret 2022, 17:28 WIB
Jadwal pendaftaran penerimaan Polri 2022 Akpol, Bintara, dan Tamtama, ini syarat dan berkas persyaratan agar lolos abdi negara. Login di penerimaan.polri.go.id untuk informasi lebih lanjut.
Jadwal pendaftaran penerimaan Polri 2022 Akpol, Bintara, dan Tamtama, ini syarat dan berkas persyaratan agar lolos abdi negara. Login di penerimaan.polri.go.id untuk informasi lebih lanjut. /Instagram.com/@rekrutmen_polri

BERITA DIY - Simak jadwal penerimaan Polri 2022 untuk pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama beserta syarat dan berkas yang dibutuhkan.

Agenda penerimaan Polri 2022 pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama dapat dilihat dengan mengakses laman resmi di penerimaan.polri.go.id.

Polri akan membuka pendaftaran penerimaan Polri tahun 2022 untuk Akpol, Bintara, maupun Tamtama bagi anak bangsa yang ingin mengabdikan diri untuk negara.

Baca Juga: Jadwal Penerimaan Polri 2022: Simak Berkas Syarat Pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama, Kapan Dibuka?

Sebelum pembukaan dan penerimaan Polri 2022 untuk Akpol, Bintara, dan Tamtama, pada awal tahun Polri sudah melaksanakan rekrutmen SIPSS 2022.

Sebagai informasi, SIPSS adalah salah satu program Polri untuk memfasilitasi lulusan sarjana yang ingin menjadi abdi negara di kepolisian RI.

Sementara Akpol diperuntukkan bagi lulusan SMA dengan syarat umur yang sudah ditentukan untuk menjadi seorang perwira kepolisian.

Baca Juga: Informasi Terbaru Jadwal Pendaftaran Akpol 2022 Kapan Dibuka: Syarat, Ketentuan, dan Cara Daftar Anggota Polri

Sama seperti Akpol, Bintara mempunyai syarat minimal lulusan SMA sederajat dengan syarat-syarat lainnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah