Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Subsidi Gaji Rp2 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

- 20 Maret 2022, 10:59 WIB
Banyak yang tanya cara cek daftar penerima BSU dengan login kemnaker.go.id BPJS Ketenagakerjaan, serta nominal BLT Subsidi Gaji pekerja 2022
Banyak yang tanya cara cek daftar penerima BSU dengan login kemnaker.go.id BPJS Ketenagakerjaan, serta nominal BLT Subsidi Gaji pekerja 2022 /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek daftar penerima BSU dengan login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, serta nominal BLT Subsidi Gaji pekerja 2022.

Namun belakangan, muncul link daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapat BSU Rp2,4 juta dari Pemerintah di Maret 2022.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Bagi Pekerja Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang dapat BSU dari Pemerintah.

Ketika pertama kali program BLT Subsidi Gaji dijalankan, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU sebesar Rp2,4 juta di 2020.

Kemudian di 2021, BLT Subsidi Gaji yang disalurkan Kemnaker turun menjadi Rp1 juta ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Baca Juga: Pekerja Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info Baru BSU Subsidi Gaji BPJS

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x