Link Daftar BLT Bagi Pekerja Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 22 Maret 2022, 06:06 WIB
Link daftar online BLT bagi pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar online BLT bagi pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Simak link daftar online BLT bagi pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini banyak yang mencari link daftar BSU online BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima login bsu.kemnaker.go.id, dan kapan bantuan BLT Subsidi Gaji cair.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah sendiri merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 lewat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Pekerja Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info Baru BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Resmi Terbaru

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU dari Pemerintah.

Adapun syarat untuk mendapat BLT Subsidi Gaji dari Pemerintah, yakni memenuhi persyaratan gaji BSU Kemnaker hingga menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021 lalu, besaran BLT Subsidi Gaji ke pekerja sebesar Rp1 juta. Jumlah BSU itu lebih kecil dibanding bantuan di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Subsidi Gaji Rp2 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x