Info Penting untuk Pekerja Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Maret 2022, Input NIK ke Link Ini, Bukan BSU Subsidi Gaji

- 20 Maret 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi bukan BSU Subsidi Gaji BPJS, pekerja bisa dapat BLT Rp2,4 juta yang cair pada bulan Maret 2022, segera input NIK ke link ini.
Ilustrasi bukan BSU Subsidi Gaji BPJS, pekerja bisa dapat BLT Rp2,4 juta yang cair pada bulan Maret 2022, segera input NIK ke link ini. /PIXABAY/@EmAji

BERITA DIY - Simak info penting untuk pekerja bisa dapat BLT Rp2,4 Juta yang cair bulan Maret 2022, segera masukkan NIK ke link berikut bukan BSU Subsidi Gaji BPJS.

BLT atau Bantuan Langsung Tunai merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 berupa uang tunai.

Pekerja bisa mendapatkan BLT yang cair Maret 2022 dengan masukkan NIK ke link yang tersedia pada artikel. Pekerja tidak perlu mengecek BSU Subsidi Gaji BPJS.

Baca Juga: Daftar Online BPUM yang Tak Terdaftar di Link Cek Penerima BLT UMKM BRI - BNI Beredar, Pemerintah Buka Suara

BSU merupakan program Kemenaker yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menyalurkan BLT Subsidi Gaji kepada para karyawan yang terdampak Covid-19.

Program BSU atau BLT Subsidi Gaji pertama kali diberlakukan pada tahun 2020, dengan besaran Rp2,4 Juta yang disalurkan ke pekerja.

Program BSU atau BLT Subsidi Gaji berlanjut hingga tahun 2021, namun besaran nominal yang disalurkan berkurang menjadi Rp1 Juta. Penyaluran hanya melalui bank BUMN.

Sementara pada tahun 2022, belum ada informasi terbaru soal BSU atau BLT Subsidi Gaji apakah dilanjutkan atau diberhentikan.

Baca Juga: Tuna Daksa, Penyandang Disabilitas Fisik dan Mental Dapat Bansos PKH hingga Rp 2,4 Juta, Maret 2022 Masih Cair

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x