10 Ucapan Minta Maaf untuk Malam Nisfu Sya'ban 2022 Cocok Dijadikan Status Instagram, Facebook, dan Whatsapp

- 17 Maret 2022, 07:33 WIB
Ilustrasi kumpulan ucapan permintaan maaf untuk malam Nisfu Sya'ban 1443 Hijriyah cocok untuk dijadikan status di Instagram, Facebook, dan Whatsapp.
Ilustrasi kumpulan ucapan permintaan maaf untuk malam Nisfu Sya'ban 1443 Hijriyah cocok untuk dijadikan status di Instagram, Facebook, dan Whatsapp. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan permintaan maaf untuk malam Nisfu Sya'ban 1443 Hijriyah cocok untuk dijadikan status di Instagram, Facebook, dan Whatsapp.

Malam Nisfu Sya'ban 2022 atau 1443 Hijriyah akan jatuh pada 15 Syaban atau pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Merupakan momen bertabur berkah serta ampunan dari Allah SWT, selayaknya dapat diisi dengan berbagai amalan sholeh.

Syaban merupakan bulan kedelapan dalam 12 bulan kalender Islam, sedangkan Nisfu memiliki arti pertengahan. Bulan Syaban adalah salah satu bulan istimewa dalam kalender Islam sebab di dalamnya memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lain.

Baca Juga: Niat Puasa Nisfu Sya'ban dan Terjemahan hingga Amalan Istimewa di Bulan Sya'ban Menurut Ust Adi Hidayat

Di malam Nisfu Sya'ban biasanya umat muslim akan terjaga sepanjang malam untuk melaksanakan berbagai amalan sholeh.

Nisfu Sya'ban merupakan malam pergantian buku catatan atau sebagai penanda dimana bulan Ramadhan akan segera tiba.

Saat malam Nisfu Sya'ban, salah satu cara untuk memperingatinya adalah dengan ucapan
minta maaf kepada semua kerabat atau teman dekat sesama muslim.

Baca Juga: Malam Nisfu Sya'ban 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa Lengkap Niat Puasa, Tata Cara, Doa dan Amalan Bulan Sya'ban

Berikut ini merupakan contoh ucapan Nisfu Sya'ban bisa untuk dibagikan kepada keluarga, Saudara, dan teman dekat serta bisa dijadikan status Instagram, facebook, dan story Whastapp.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x