Harga Minyak Goreng Hari Ini 16 Maret 2022, Harga Rata-rata Pasar Tradisional 34 Provinsi di Indonesia

- 16 Maret 2022, 14:49 WIB
Harga minyak goreng hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 rata-rata di pasar tradisional di 34 provinsi di Indonesia usai Harga eceran tertinggi HET
Harga minyak goreng hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 rata-rata di pasar tradisional di 34 provinsi di Indonesia usai Harga eceran tertinggi HET /Antara/Andreas Fitri Atmoko/

BERITA DIY - Harga minya goreng hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 rata-rata di pasar tradisional di 34 provinsi di Indonesia usai pemerintah menetapkan harga eceran tertinggi atau HET minyak goreng curah diberlakukan.

Sebagai informasi, hari ini Menteri Perdagangan muhammad Lutfi menerbitkan aturan baru soal harga eceran tertinggi atay HET minyak goreng curah.

HET minyak goreng curah mulai hari ini menjadi Rp 14 ribu setelah sebelumnya Rp11,500 per liter.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan Bermerk Hari Ini, Lapor ke Nomor Ini jika Melebihi HET

Aturan ini disampaikan Mendag Lutfi dalam rapat evaluasi Kebijakan Distribusi dan Harga Minyak Goreng di Istana Kepresidenan pada Selasa, 15 Maret 2022 kemarin.

"Menteri Perdagangan akan menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan mengenai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang akan berlaku pada 16 Maret 2022," ujar Mendag di rapat tersbeut.

Berikut rata-rata harga minyak goreng hari ini di pasar tradisional di Indonesia dikutip Berita DIY dari laman resmi PUSAT INFORMASI HARGA PANGAN STRATEGIS NASIONAL Bank Indonesia pukul 14:40 WIB:

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan Bermerk Hari Ini, Lapor ke Nomor Ini jika Melebihi HET

Baca Juga: Harga Eceran Tertinggi Minyak Goreng Terbaru Usai HET Subsidi Minyak Goreng Kemasan Dicabut, Berlaku 16 Maret

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x