Link Daftar Online BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM Cair Maret 2022, Tanpa Login Banpres BPUM di Eform BRI BNI

- 13 Maret 2022, 17:24 WIB
Link daftar online BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM cair Maret 2022 tanpa login bantuan Banpres BPUM di Eform BRI BNI.
Link daftar online BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM cair Maret 2022 tanpa login bantuan Banpres BPUM di Eform BRI BNI. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Link daftar online BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM yang cair Maret 2022 tanpa ribet login bantuan Banpres BPUM di Eform BRI dan BNI tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, bantuan Banpres BPUM merupakan salah satu program unggulan pemerintah yang difasilitasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM di masa pandemi covid-19 ini.

Pasalnya program yang menyasar pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ini memberikan keuntungan yang tergolong fantastis. Penerima Banpres BPUM mendapatkan BLT Rp 2,4 juta pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 600 Ribu Cair 4 Kali ke UMKM Ini Tanpa Login Banpres BPUM, Cepat Masukkan Namamu Kesini

Setahun kemudian, jumlah nominal bantuan yang diberikan dipotong setengah kali menjafi rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Banpres BPUM ini cair kepada pelaku UMKM melalui lembaga penyalur yang ditunjuk oleh pemerintah, termasuk anggota Himpunan Bank Negara (Himbara), yakni BNI dan BRI.

Prosedur untuk mendapatkan bantuan ini juga tergolong mudah. Pelaku UMKM bisa daftar online di link yang disediakan oleh pemerintah daerah setempat.

Baca Juga: Selamat! Pelaku UMKM dengan 5 Ciri Ini Bisa Dapat BLT Rp 2,5 Juta Tanpa Daftar Banpres BPUM BRI BNI 2022

Untuk mengetahui apakah lolos seleksi program ini dan mendapatkan BLT atau tidak, pelaku UMKM bisa cek di Eform BRI dan BNI di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x