Selamat Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali, Begini Cara Daftar Tanpa Login Banpres BPUM BRI BNI

- 9 Maret 2022, 15:31 WIB
Selamat! Pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 600 ribu per bulan 4 kali. Begini cara daftar online tanpa login Banpres BPUM BRI BNI.
Selamat! Pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 600 ribu per bulan 4 kali. Begini cara daftar online tanpa login Banpres BPUM BRI BNI. /PEXELS/Eduardo Soares

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 600 ribu empat kali. Simak cara daftar online tanpa login Banpres BPUM BRI dan BNI Maret 20222.

Banpres BPUM BRI dan BNI sudah tidak lagi cair pada Maret 2022. Sehingga pelaku UMKM tidak perlu login ke link eform.bri.co.id/bpum maupun bnpresbpum.id.

Sebagai gantinya, mereka bisa mendapatkan bantuan lain yang proses pencairan dan pendaftarannya masih dibuka pada tahun 2022 ini. Bantuan yang dimaksud adalah BT Rp 600 ribu per bulan yang cair selama empat kali dan berasal dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 Masih Dibuka, Begini Cara Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Login Link Eform BPUM BRI BNI

Sebagai informasi, hingga Maret 2022 ini, sudah ada pelaku UMKM yang akan segera dapat BLT Rp 600 ribu per bulan dan masuk dalam daftar 500 ribu orang yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

"Selamat kepada para penerima Kartu Prakerja gelombang 23," tulis Kartu Prakerja di keterangn gambar yang diunggah di instagram resmi @prakerja.go.id pada 9 Maret 2022.

Pelaku UMKM masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 600 ribu empat kali melalui program Kartu Prakerja gelombang 24 dan gelombang berikutnya yang dibuka pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Antusiasme Pecinta Sepak Bola Dorong Kebangkitan UMKM Bali

Cara daftar BLT Rp 600 ribu untuk pelaku UMKM ini bukanlah di link Banpres BPUM BRI dan BNI, melainkan di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah