Kasus Tangmo Nida Pelan-pelan Terungkap, Nessie Judge Beri Penjelasan dan Beberapa Temuan Terbaru Berikut

- 11 Maret 2022, 14:45 WIB
Foto Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal dunia. Berikut penjelasan dan temuan baru kasus kematiannya dari Nessie Judge.
Foto Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal dunia. Berikut penjelasan dan temuan baru kasus kematiannya dari Nessie Judge. /Tangkapan layar Instagram/@tangmo_nida_2347

BERITA DIY - Berikut informasi kasus Tangmo Nida pelan-pelan mulai terungkap, Nessie Judge beri penjelasan dan beberkan sejumlah temuan terbaru berikut.

Misteri kasus kematian Tangmo Nida belakangan ini sedang viral karena kematiannya yang dinilai janggal sehingga menimbulkan banyak spekulasi dan rasa keingintahuan.

Hal ini pun mendorong YouTuber Indonesia Nessie Judge ikut membuat konten terkait teka-teki meninggalnya aktris asal Thailand tersebut.

Baca Juga: Berita Tangmo Nida Hari Ini: Muncul Fakta Baru Penyebab Meninggal, Tak Segera Dilaporkan Polisi karena Ini

Melalui konten video YouTube terbarunya yang berjudul "TANGMO NIDA: UPDATE PENEMUAN BUKTI2 TERBARU!!" yang tayang Kamis, 10 Maret 2022, Nessie Judge membeberkan sejumlah bukti baru kasus Tangmo Nida.

Nessie Judge mengatakan bahwa telah ditemukan sebuah rekaman CCTV di sebuah pom bensin yang menunjukkan empat orang teman Tangmo Nida sedang berkumpul dan nampak seperti berdiskusi. Empat orang itu merupakan orang-orang yang ikut naik di kapal bersama Tangmo Nida.

Nessie Judge juga membeberkan fakta bahwa cerita dari para saksi yang menyebut Tangmo Nida jatuh dari kapal karena kencing di belakang speed boat sangatlah janggal.

Hal ini dikarenakan kapal milik Tangmo Nida diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, selain itu tidak mungkin Tangmo yang seorang bintang kencing di tempat terbuka.

Baca Juga: Saat Foto Mayat Tangmo Nida Viral dicari Netizen di Twitter, 7 Bukti Baru Kasus Sang Artis Thailand Terungkap

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x