Apa Itu Paris Fashion Week? Berikut Sejarah dan Jadwal Tahun 2022

- 8 Maret 2022, 20:49 WIB
Ilustrasi - Apa itu Paris Fashion Week, sejarah dan jadwal penyelenggaran tahun 2022.
Ilustrasi - Apa itu Paris Fashion Week, sejarah dan jadwal penyelenggaran tahun 2022. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY – Ketahui apa itu Paris Fashion Week lengkap dengan sejarah dan jadwal penyelenggaraan pada tahun 2022 berikut ini.

Pagelaran pekan mode terbesar di dunia, Paris Fashion Week telah digelar mulai Senin, 28 Februari 2022 hingga Selasa, 8 Maret 2022.

Terdapat dua brand dari Indonesia Sean Sheila dan Jewel Rocks Bijoux mendapatkan kesempatan tampil dalam showroom Paris Fashion Week yang diselenggarakan di Palais Brongniart.

Baca Juga: Apa Itu Lifestyle? Berikut Pengertian, Contoh dan Cara Mengontrol Gaya Hidup Berlebihan

Sementara itu, terdapat sepuluh brand lokal yang melakukan show di The Westin Paris Vendome pada dalam Paris Fashion Show at Paris Fashion Week yang diinisiasi oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAF).

Simak lebih lengkap apa itu Paris Fashion Week dan sejarah singkat Paris Fashion Week dirangkum BERITA DIY dari laman whatparis.com, selengkapnya.

Paris Fashion Week merupakan salah satu gelaran pekan mode terbesar di dunia yang dilakukan dua kali dalam setahun di Paris, Prancis. Pada gelaran Paris Fashion Week ini ratusan editor mode, stylist, hingga model datang ke ibu kota Prancis untuk melihat apa yang akan dikenakan tahun depan.

Baca Juga: Apa Itu Sunmori? Ini Pengertian, Kapan Dilakukan, Manfaat, hingga Istilah-istilah yang Digunakan oleh Rider

Paris Fashion Week merupakan salah satu dari empat besar gelaran festival mode di dunia bersama dengan New York, London dan Milan. Paris Fashion Week menjadi tuan rumah festival mode dua tahunan yang berlangsung di kota tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x