Paris Fashion Week 2022: Daftar Brand yang Berasal dari Indonesia dan Kapan Jadwal Pelaksanannya?

- 8 Maret 2022, 16:00 WIB
Ini daftar brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022 Jewel Rock dan Sean Sheila dan jadwal pelaksanaan.
Ini daftar brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022 Jewel Rock dan Sean Sheila dan jadwal pelaksanaan. /Instagram.com/@ladresseparis.agency

BERITA DIY - Simak informasi mengenai Paris Fashion Week 2022 mulai dari daftar brand resmi yang berasal dari Indonesia, beserta penjelasan kapan jadwal pelaksanaan.

Paris Fashion Week merupakan salah satu festival busana yang akan diselenggarakan di Kota Paris, Perancis dan akan menghadirkan sejumlah merek atau brand ternama dari berbagai desainer seluruh dunia.

Dalam ajang Paris Fashion Week ini diketahui adalah salah satu ajang yang bergengsi dan akan menghadirkan berbagai rancangan busana dari sejumlah kalangan brand ataupun desainer yang akan memberikan karya terbaiknya.

Baca Juga: Apa Itu Istilah On dan Off Calendar di Paris Fashion Week 2022? Ini 2 Brand lokal Indonesia yang Tampil

Jadwal Pelaksanaan Paris Fashion Week 2022

Terkait dengan jadwal kapan pelaksanaan Paris Fashion Week pada tahun 2022 ini sendiri dapat diketahui berdasarkan pada laman resmi parisfashionweekfhcm.com, yang telah memberikan keterangan.

Dalam laman resmi tersebut, diketahui bahwa jadwal pelaksanaan Paris Fashion Week 2022 ini akan diselenggarakan selama beberapa hari dan telah merinci berbagai agenda acara yang ada di dalamnya.

Pada jadwal acara yang digelar, Paris Fashion Week sendiri telah dimulai tepatnya pada tanggal 28 Februari 2022 yang lalu, dan akan secara resmi ditutup pada hari ini atau 8 Maret 2022 malam nanti.

Baca Juga: 2 Brand Lokal Asal Indonesia yang Resmi Tampil dan Menjual Koleksinya di Paris Fashion Week 2022

Daftar Brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x